Bursa Transfer

Barcelona Resmi Boyong Kiper Top, Masa Depan Ter Stegen Makin Buram

Selasa, 11 Januari 2022 12:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/GettyImages
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona selangkah lagi mendaratkan kiper Rayo Vallecano dalam jendela transfer paruh musim ini. Masa depan Marc-Andre ter Stegen kian tak karuan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona selangkah lagi mendaratkan kiper Rayo Vallecano dalam jendela transfer paruh musim ini. Masa depan Marc-Andre ter Stegen kian tak karuan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona selangkah lagi mendaratkan kiper anyar dalam jendela transfer paruh musim ini. Masa depan Marc-Andre ter Stegen kian tak karuan.

Belakangan ini, nasib Marc-Andre ter Stegen bersama Tim Catalan memang tengah diungkit-ungkit. Kiper berusia 29 tahun tersebut diisukan bakal memperkuat Bayern Munchen.

Di Allianz Arena, Ter Stegen diplot untuk jadi suksesor kompatriotnya di Timnas Jerman yakni Manuel Neuer yang sudah memasuki usia 35 tahun.

Kabarnya, kedua belah pihak sudah menyetujui kesepakatan personal. Bahkan, saking gandrungnya dengan Die Roten, Ter Stegen sampai menolak tawaran Juventus dan Newcastle United.

Ter Stegen juga siap menunggu hingga akhir musim agar Die Roten mampu menebusnya dengan harga yang lebih murah dari banderol Barcelona yang mencapai angka 70 juta euro.

Di tengah spekulasi Ter Stegen mudik ke Bundesliga Jerman, Barcelona malah segera kedatangan kiper anyar dalam jendela transfer paruh musim ini. Ya, saat ini Blaugrana tinggal selangkah lagi mengumumkan kedatangan Stole Dimitrievski dari Rayo Vallecano.