Bursa Transfer

Dapat Tawaran Selangit dari Klub Sultan, Rudiger Mulai Galau ke Real Madrid

Selasa, 11 Januari 2022 11:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© weaintgotnohistory
Antonio Rudiger mendapat tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain. Palang pintu Chelsea tersebut kian galau untuk berlabuh ke Real Madrid. Copyright: © weaintgotnohistory
Antonio Rudiger mendapat tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain. Palang pintu Chelsea tersebut kian galau untuk berlabuh ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Antonio Rudiger mendapat tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain. Palang pintu Chelsea tersebut kian galau untuk berlabuh ke Real Madrid.

Gosip Antonio Rudiger ke Paris Saint-Germain (PSG) tak lepas dari tanda tanya besar yang menyelimuti masa depannya di Stamford Bridge.

Penyebabnya tak lain dipicu masalah perpanjangan kontrak. Pihak The Blues kabarnya ogah memenuhi kenaikan gaji yang diminta Rudiger.

Kabarnya, Rudiger menginginkan kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari pendapatannya sekarang. Jika dikalkulasi, angka yang diminta Rudiger mencapai 200.000 pound sterling per pekan alias setara dengan Rp3,9 Miliar.

Sementara Chelsea bersikukuh bahwa kenaikan gaji Rudiger tak boleh melebihi angka 150.000 pound sterling. Tak ayal lantaran kedua belah pihak sama-sama ngotot dengan pendapatnya, perpanjangan kontrak Rudiger pun menemui jalan buntu.

Menurut kabar yang berembus, Rudiger bakal melanjutkan kariernya di Real Madrid. Kedua belah pihak bahkan digosipkan sudah menjalin kesepakatan personal.

Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, PSG memberi tawaran menggiurkan pada Rudiger, eks AS Roma tersebut kabarnya mulai galau untuk merapat ke Santiago Bernabeu.