Bursa Transfer

Jadi Idaman Chelsea, Sergino Dest Langsung Kirim Kode Ini

Senin, 10 Januari 2022 13:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Wonderkid Barcelona, Sergino Dest langsung kirim kode keras pasca namanya dihubung-hubungkan dengan klub mapan eropa mulai dari Bayern Munchen hingga Chelsea. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Wonderkid Barcelona, Sergino Dest langsung kirim kode keras pasca namanya dihubung-hubungkan dengan klub mapan eropa mulai dari Bayern Munchen hingga Chelsea.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Barcelona, Sergino Dest langsung kirim kode keras pasca namanya dihubung-hubungkan dengan klub mapan eropa mulai dari Bayern Munchen hingga Chelsea.

Bukan hal yang kebetulan mengapa Die Roten dan The Blues berniat membajak Sergino Dest dalam jendela transfer paruh musim ini.

Pasalnya, di usianya yang masih menginjak 21 tahun, Sergino Dest langsung memaku posisinya di sektor wingback Tim Catalan.

Di samping itu, pemain yang ditebus Barcelona dengan mahar 21 juta euro tersebut juga piawai menempati banyak posisi. Meski berposisi asli sebagai bek kanan, Dest nyatanya bisa bermain di posisi lainnya dari lini depan hingga lini belakang.

Bahkan jebolan Ajax Amsterdam tersebut juga bisa bermain sebagai bek kiri, gelandang serang, maupun winger kanan. Tak ayal, dengan kemampuan versatile-nya, Dest kian menarik perhatian klub mapan eropa.

Tercatat, dari sekian peminatnya Bayern Munchen dan Chelsea yang disebut-sebut tak main-main meminang Dest. Usai namanya dihubung-hubungkan dengan klub tersebut, Dest langsung kirim kode keras. Alih-alih tertarik merantau ke negeri seberang, Dest malah ingin bertahan di Camp Nou.