Bursa Transfer

Digosipkan Membelot ke Barcelona, Bruno Fernandes Langsung Mencak-mencak

Minggu, 9 Januari 2022 12:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes langsung mencak-mencak pasca namanya dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes langsung mencak-mencak pasca namanya dihubung-hubungkan dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes langsung mencak-mencak pasca namanya dihubung-hubungkan dengan Barcelona.

Belakangan ini, playmaker berusia 27 tahun tersebut memang santer diberitakan bakal merapat ke Camp Nou, markas Barcelona.

Gosip miring tersebut tak lepas dari suasana ruang ganti Setan Merah yang tengah memanas belakangan ini. Kabarnya, Bruno mulai tak kerasan dengan suasana tak harmonis tersebut.

Di samping itu, Bruno juga tak nyaman dengan keberadaan Cristiano Ronaldo. Agen Bruno Jorge Mendes disebut sudah menawarkan kliennya ke Barcelona.

Gayung pun bersambut, Tim Catalan tertarik mengamankan tanda tangan pemain berpaspor Portugal tersebut. Barcelona rupanya menjadikan Bruno opsi alternatif pasca Erling Haaland kian dekat ke Real Madrid.

Sayangnya, gosip tersebut kini berakhir antiklimaks. Pasalnya, Bruno Fernandes menepis langsung kabar tak sedap tersebut. Eks Sporting SP tersebut bahkan sampai mencak-mencak dan mendamprat media yang telah mengkaitk-kaitkan dirinya dengan Barcelona.