Bursa Transfer

Hanya Gertak Sambal, Juventus Siap Lepas Morata ke Barcelona Asalkan...

Sabtu, 8 Januari 2022 14:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Ucapan Massimiliano Allegri untuk tidak menjual Alvaro Morata dalam jendela transfer paruh musim ini ternyata hanya gertak sambal. Pasalnya, Juventus disebut siap melepas Morata ke Barcelona dengan beberapa syarat. Copyright: © Getty Images
Ucapan Massimiliano Allegri untuk tidak menjual Alvaro Morata dalam jendela transfer paruh musim ini ternyata hanya gertak sambal. Pasalnya, Juventus disebut siap melepas Morata ke Barcelona dengan beberapa syarat.

INDOSPORT.COM - Ucapan Massimiliano Allegri untuk tidak menjual Alvaro Morata dalam jendela transfer paruh musim ini ternyata hanya gertak sambal. Pasalnya, Juventus disebut siap melepas Morata ke Barcelona dengan beberapa syarat.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona memang tengah dihubung-hubungkan dengan Alvaro Morata. Kedatangan Eks Real Madrid tersebut kian menjadi-jadi usai Morata setuju untuk merapat ke Camp Nou.

Kabarnya, bomber berusia 29 tahun tersebut sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk membela panji Barcelona dan bakal diikat kontrak hingga 18 bulan kedepan.

Sayangnya, gosip tersebut langsung mereda pasca Massimiliano Allegri menegaskan jika Morata tak akan kemana-mana dan bakal tetap memperkuat Juventus.

“Alvaro Morata tidak akan meninggalkan Juventus, dia akan bertahan di klub. Saya mengadakan pertemuan tatap muka dengannya dan mengatakan kepadanya: 'Anda 100% bertahan',” tegas Allegri melansir dari Barca Blaugranes.

Usut punya usut, komentar Allegri tersebut hanyalah sebuah gertak sambal alias hanya sekadar menakut-nakuti Barcelona. Bagaiamana tidak, jurnalis terkemuka Spanyol Gerard Romero mengklaim jika hal tersebut merupakan bagian dari rencana transfer Juventus.