Bola Internasional

Link Live Streaming Wimbledon vs Garuda Select: Menanti Titisan Dennis Wise

Selasa, 11 Januari 2022 16:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan uji coba kelima dari tim Garuda Select 4 di Inggris, menghadapi Wimbledon U-18, Selasa (11/01/22) sore.

Ini adalah pertemuan perdana antara skuat Garuda Select dan Wimbledon dalam empat musim jalannya program. Wimbledon sendiri pernah diperkuat oleh sosok Dennis Wise.

Dennis Wise diketahui sebagai Direktur Program Garuda Select. Pemain Indonesia yang bersinar di laga ini, bisa saja dapat rekomendasi untuk masuk ke Wimbledon.

Seperti sebelumnya, Bagus Kahfi juga mendapat rekomendasi dari Dennis Wise untuk bermain di FC Utrecht, Liga Belanda.

Flashback ke uji coba sebelumnya, skuat Garuda Select 4 juga berhasil menang atas Stevenage Academy U-18 dengan skor 3-2, serta membekuk Walsall FC di angka 3-0.

Namun, laga uji coba terakhir menghadapi Gillingham FC, Hokky Caraka dkk hanya bisa meraih skor imbang 1-1. Perlu kerja keras jika ingin menang menghadapi Wimbledon.

Sejauh ini, Hokky Caraka telah mencetak empat gol, Ridho Syuhada tak mau kalah dengan mengoleksi dua gol, serta Krisna Sulistia mencetak satu gol spektakuler.

Nampaknya, Hokky Caraka, Ridho Syuhada dan Krisna Sulistia akan tetap dipercaya untuk mengisi starting line up lini depan, didukung Mufli Hidayat dan Rafli Selang.

Trio Italia, Daniel, Ludovico, dan Stefano nampaknya akan tetap mendapat tempat di lini belakang, sementara bek lokal sendiri ada nama Brian Rejau dan Ferre Murari.

Posisi kiper sendiri nampaknya sudah paten menjadi milik Adre Arido Geovani, walaupun tetap ada peluang rotasi dan Daffa Fasya juga bisa saja akan dimainkan di laga ini.

Menarik untuk menantikan seperti apa strategi pelatih agar skuat Garuda Select 4 bisa menang melawan Wimbledon, Selasa (11/01/22) sore di Inggris, pukul 17.45 WIB.