Liga Inggris

Jelang Lawan Tottenham di Carabao Cup, Chelsea Ketiban Durian Runtuh

Rabu, 12 Januari 2022 16:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Tottenham Hotspur di semifinal leg kedua Carabao Cup 2021/22, Chelsea dikabarkan mendapatkan durian runtuh.

Chelsea dijadwalkan bertemu Tottenham Hotspur di leg kedua semifinal Carabao Cup 2021/22, Kamis (13/01/22) dini hari WIB.

Jelang laga sengit kontra Tottenham pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2021/22 tersebut, Chelsea mendapatkan durian runtuh yang bisa membuat laju mereka ke final menjadi lebih mudah.

Chelsea bakal menghadapi Tottenham yang pincang karena ditinggal empat penggawanya. Keempat penggawa tersebut adalah Cristian Romero, Son Heung-min, Eric Dier, dan Steven Bergwijn.

Di sisi lain Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat oleh lima penggawanya karena cedera dan harus berlaga di Piala Afrika 2021.

Kelima penggawa Chelsea tersebut adalah Trevoh Chalobah, Reece James, Ben Chilwell, Cesar Azpilicueta, dan Edouard Mendy. Sementara Thaigo Silva dan N’Golo Kante diragukan untuk tampil.

Absennya keempat penggawa Tottenham Hotspur jelang leg kedua Carabao Cup 2021/22 tersebut menjadi keuntungan tersendiri untuk Chelsea.