Liga Indonesia

Liga 1: Yudha Febrian Dicoret Persik Kediri, Ini kata Sang Agen

Rabu, 12 Januari 2022 17:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persik
Yudha Febrian melengkapi sektor fullback Persik Kediri di Liga 1. Copyright: © MO Persik
Yudha Febrian melengkapi sektor fullback Persik Kediri di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Eks timnas Indonesia, Yudha Febrian, dilaporkan telah dicoret dari klub Liga 1, Persik Kediri. Dia disebut 'berulah' dengan tak ikut pemusatan latihan di Bali beberapa waktu lalu, sebelum kick-off putaran kedua Liga 1 2021-2022. 

Pelatih Persik, Javier Roca, secara terbuka mengatakan Yudha Febrian tidak bisa beradaptasi dan tak disiplin. Sehingga, dia memilih untuk mencoret bek kiri tersebut bersama dua pemain lainnya.

Dikonfirmasi soal nasib Yudha Febrian, agensi Munial Sport Grup (MSG) sepertinya sudah menyerah setelah berulang kali menyaksikan kelakuan indisipliner sang pemain.

Super agen Mulyawan Munial yang merupakan pemilik MSG mengatakan tak tahu status Yudha. Dia menyarankan untuk menanyakan ke pihak Persik Kediri terkait hal tersebut.

"Wah saya kurang tahu juga, mungkin tak masuk skema. Bisa ditanyakan langsung ke manajemen Persik," kata Muly Munial, Rabu (12/1/22).

Yudha Febrian sejatinya dikontrak Persik pada awal Liga 1 2021-2022. Dia menjalani debutnya pada seri kedua Liga 1 2021-2022 melawan PSIS Semarang dan itulah satu-satunya laga yang dilakoni bersama tim Macan Putih.