Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang

Rabu, 12 Januari 2022 19:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022 yang beragendakan duel Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022 yang beragendakan duel Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 yang beragendakan duel Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang.

Duel Persiraja vs PSIS Semarang akan digelar pada Rabu (12/1/22) pukul 20.30 WIB di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming.

Merunut klasemen sementara Liga 1, PSIS Semarang jauh lebih unggul dari Persiraja. Saat ini, mereka berada di posisi kedelapan Liga 1 2021-2022, sementara kubu lawan tampil sebagai juru kunci.

Selain unggul secara klasemen, PSIS Semarang juga unggul secara head to head atas Persiraja. Mereka unggul 3-1 atas Persiraja dalam sekali pertemuan di putaran Liga 1 2021-2022.

Kali ini, PSIS Semarang mencoba untuk kembali memetik kemenangan atas Laskar Rencong pada pertandingan putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Terlebih, Jandia Eka Putra dkk dalam misi besar menembus klasemen papan atas. Mereka harus kembali ke jalur kemenangan usai tumbang 1-2 atas Persija dan kalah  1-2 atas Persipura di laga terakhir Liga 1.

Alhasil PSIS Semarang telah melakukan perombakan skuat, termasuk dengan mendatangkan pelatih baru, Dragan Djukanovic.

Namun, hal yang sama pun juga telah dilakukan oleh Persiraja dalam misi untuk keluar dari zona degradasi. Persiraja mendatangkan pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre.

Selain itu Persiraja Banda Aceh juga mencoret 10 pemainnya dan menggantinya dengan pemain-pemain anyar, seperti mendatangkan pemain pinjaman dari Persela Lamongan, yakni Jabar Sharza.

Presiden Persiraja, Nazzaruddin Dek Gam, berharap bahwa timnya akan mengalami perkembangan positif usai melakukan perombakan tersebut.

“Saya berharap kepada pemain asing baru ini (Jabar Sharza), pertama kali dia itu bisa menyelamatkan Persiraja. Tentu saja, menyelamatkan Persiraja itu tugas saya juga, dan tugas pelatih juga,” kata Nazaruddin Dek Gam, melansir laman resmi Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Menarik untuk menyaksikan laga pekan ke-19 Liga 1 yang penuh wajah baru antara Persiraja vs PSIS Semarang. Untuk link live streaming, selengkapnya terlampir di halaman kedua.