Liga Indonesia

Tebus Syahrian Abimanyu dari JDT, Persija Sodorkan Kontrak 2,5 Tahun

Rabu, 12 Januari 2022 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Persija
Persija kembali datangkan pemain, Syahrian Abimanyu. Foto: Persija Copyright: © Persija
Persija kembali datangkan pemain, Syahrian Abimanyu. Foto: Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2021-2022. Macan Kemayoran resmi menggaet Syahrian Abimanyu.

Persija mendatangkan Abimanyu dari raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Dia diharapkan menjadi solusi jitu untuk membenahi kelemahan tim.

Diutarakan Presiden Persija, Mohammad Prapanca, mendatangkan Abimanyu untuk menambal kelemahan di putaran pertama Liga 1 2021-2022 menjadi kebijakan yang mereka ambil.

“Syahrian Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija Jakarta dalam mengarungi Liga 1," ucap Mohammad Prapanca, Rabu (12/1/22).

Prapanca menambahkan, kehadiran Abimanyu bisa menambal kekurangan tim di putaran pertama. Selain itu, performa Persija bakalan meningkat di putaran dua seiring datangnya enam pemain lain.

"Saya optimistis dia dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua. Abi merupakan bagian dari proyek masa depan yang telah kami mulai di musim ini. Dia kami kontrak selama 2,5 tahun,” pungkas Prapanca.