Bursa Transfer

Akal Bulus Barcelona Tebus Alvaro Morata: Tak Ada Duit Depay Pun Jadi

Kamis, 13 Januari 2022 14:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona rupanya masih punya ambisi besar untuk mendaratkan Alvaro Morata ke Camp Nou. Kabar teranyar menyebutkan jika Memphis Depay diusulkan ke Juventus sebagai pelicin kesepakatan.

Belakangan ini, nama Alvaro Morata tak henti-hentinya dikaitkan dengan Tim Catalan. Gosipnya, eks Real Madrid tersebut setuju untuk berlabuh ke Barcelona.

Morata diisukan sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk membela panji Barcelona dan bakal diikat kontrak hingga 18 bulan kedepan.

Rumor tersebut sempat mereda pasca Massimiliano Allegri menegaskan jika Morata tak akan kemana-mana dan bakal tetap memperkuat Juventus.

“Alvaro Morata tidak akan meninggalkan Juventus, dia akan bertahan di klub. Saya mengadakan pertemuan tatap muka dengannya dan mengatakan kepadanya: 'Anda 100% bertahan',” tegas Allegri melansir dari Barca Blaugranes.

Bukannya kian menghilang, gosip Morata ke Barcelona malah makin panas pasca media Spanyol membocorkan jika ucapan Allegri hanya sebuah gertak sambal alias hanya sekadar menakut-nakuti Barcelona.

Situasi tersebut langsung dimanfaatkan Barcelona untuk memepet Morata. Lantaran masih diterpa krisi keuangan, kali ini Barcelona menyodorkan Memphis Depay sebagai pemulus kesepakatan.