Bikin Pangling, Potret Terkini Elkan Baggott Usai Cukur Rambut di Inggris

Kamis, 13 Januari 2022 18:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Ganteng dan Manglingi, Potret Terkini Elkan Baggott Usai Potong Rambut Copyright: © PSSI
Ganteng dan Manglingi, Potret Terkini Elkan Baggott Usai Potong Rambut

INDOSPORT.COM - Pemain Ipswich Town, Elkan Baggott tampil ganteng maksimal dan bikin pangling usai menjalankan tugas internasional bersama timnas Indonesia.

Elkan juga berperan penting dalam mengantarkan timnas Indonesia meraih predikat runner-up Piala AFF 2020 setelah menjalani partai sengit di final melawan Thailand. 

Berkat pencapaiannya selama setahun terakhir, Elkan meraih popularitas di dunia maya dengan memiliki pengikut lebih banyak klubnya sendiri.

Usai berkontribusi untuk timnas Indonesia, Elkan Baggott langsung pulang ke Inggris demi melanjutkan tugasnya di Ipswich Town. 

Hal yang menarik, Elkan Baggott menyempatkan diri untuk potong rambut sebelum kembali bermain di klub.Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Elkan Baggott, di mana ia merepost postingan capster ternama di Inggris, Jason Pratt (@cutswithjase). 

Elkan Baggott terlihat lebih tampan sekaligus bikin pangling setelah rambutnya dicukur. Sang pesepak bola juga terlihat lebih segar sehingga netizen Indonesia ikut mengomentari unggahan tukang cukurnya.