Liga Indonesia

Liga 1: Jalani Sanksi, Sosok Ini Gantikan Javier Roca Saat Persik Hadapi Persikabo

Kamis, 13 Januari 2022 16:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Javier Roca dipastikan tidak bisa mendampingi Skuat Persik Kediri dari bench, saat melawan Tira Persikabo pada pekan ke-19 Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Javier Roca dipastikan tidak bisa mendampingi Skuat Persik Kediri dari bench, saat melawan Tira Persikabo pada pekan ke-19 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Javier Roca dipastikan tak bisa mendampingi Persik Kediri dari bench saat melawan Tira-Persikabo pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Jumat (14/1/22).

Ya, Javier Roca harus menjalani sanksi kartu merah yang diterimanya saat Persik diimbangi Borneo FC 1-1, Sabtu (08/01/22) lalu. Dia melanggar regulasi perihal area teknik ofisial dengan memasuki lapangan saat terjadi insiden di menit 85. 

Imbasnya, Roca mesti menyimak jalannya laga kontra Tira-Persikabo dari tribun stadion. Dia sementara tidak bisa lagi menyampaikan taktikal dari tepi lapangan.

"Saya pikir, hal itu tidak masalah karena pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan saat pertandingan," ungkap Javier Roca.

Namun, Roca optimistis hal itu tidak menjadi kendala perihal rencana yang sudah disusunnya menghadapi Tira-Persikabo.

"Karena yang menentukan jalannya pertandingan, kembali kepada pemain. Saya yakin, karena mereka pemain profesional," sambung pelatih asal Cile tersebut.