Liga Indonesia

Rans Cilegon FC Berikan Tugas Khusus untuk Pemain Top Dunia yang Bergabung

Kamis, 13 Januari 2022 07:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rans Cilegon FC vs PSIM Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rans Cilegon FC vs PSIM

INDOSPORT.COM - COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya menilai tugas besar akan menanti pemain bintang bila bergabung dengan timnya di Liga 1.

Rans Cilegon FC memang membuat gebrakan besar pasca memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan. Tim milik Raffi Ahmad ini pun dikabarkan akan mendatangkan pemain top dunia.

Baru-baru ini nama mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil mencuat ke permukaan. Bahkan Raffi Ahmad dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Mesut Ozil dan juga Fenerbahce selaku klub pemilik Ozil.

Namun ternyata bukan Ozil semata yang menjadi bidikan Rans Cilegon FC. Dimana tim berjuluk Prestige Phoenix ini sudah memiliki list pemain-pemain top.

Hal ini diutarakan oleh COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya. Namun memang Darius enggan menjabarkan siapa-siapa saja deretan pemain top dunia yang masuk dalam list Rans Cilegon FC.

"Sudah ada beberapa pemain bintang lain yang kami masukkan dalam lis selain Ozil. Yang pasti kami cari pemain yang bukan label bintang saja tapi juga kualitas permainannya masih bagus," ucap Darius.