Bursa Transfer

Demi Ambisi Conte, Bintang Tottenham Ini Bakal Dilepas ke Juventus

Jumat, 14 Januari 2022 16:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ashley Western/MB Media/Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, dikabarkan bakal dilepas ke Juventus di bursa transfer demi memenuhi ambisi Antonio Conte. Copyright: © Ashley Western/MB Media/Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, dikabarkan bakal dilepas ke Juventus di bursa transfer demi memenuhi ambisi Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, dikabarkan bakal dilepas ke Juventus di bursa transfer demi memenuhi ambisi Antonio Conte.

Ndombele bakal dilepas ke Juventus di bursa transfer paruh musim ini demi memenuhi ambisi Conte di Tottenham Hotspur.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Ndombele bakal segera dilepas oleh Tottenham di bursa transfer dan Juventus kabarnya bakal menjadi pelabuhan karir bintang Prancis itu selanjutnya.

Keinginan Juventus akan Ndombele datang dari keinginan mereka untuk memperkuat lini tengahnya. Juventus menilai Ndombele adalah figur yang cocok untuk menjadi salah satu penggawa lini tengah mereka.

Di sisi lain, Ndombele diyakini bakal menerima pinangan Juventus mengingat statusnya yang tersingkir di Tottenham Hotspur.

Sebelum selangkah lagi merapat ke Juventus dari Tottenham di bursa transfer, Ndombele diketahui sempat menarik minat beberapa klub dari Spanyol dan Prancis.