Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Madura United vs Bhayangkara FC

Jumat, 14 Januari 2022 17:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Pekan ke-19 Liga 1 antara Madura United vs Bhayangkara FC. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Pekan ke-19 Liga 1 antara Madura United vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 antara Madura United vs Bhayangkara FC.

Link live streaming pertandingan Liga 1 antara Madura United vs Bhayangkara FC bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Jumat (14/01/22) pukul 18.15 WIB.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Madura United dipastikan kembali tampil tanpa kekuatan terbaik terutama di sektor pertahanan.

Harapan pelatih Fabio Araujo Lefundes untuk melihat komposisi timnya komplet kembali pupus seiring absennya bek Brasil, Jaimerson Xavier, untuk satu laga kontra Bhayangkara FC.

Padahal, Lefundes sudah sangat ingin menurunkan duet tangguh di lini pertahanan Madura United lantaran Fachrudin Aryanto, nyaris melewatkan seluruh laga di seri ketiga karena membela timnas Indonesia.

Meski begitu, Fabio Araujo Lefundes akan mengubah rencana taktik sekali lagi. Kadek Raditya yang pada laga kontra PSM Makassar dipasang sebagai gelandang tampaknya kembali ditarik ke belakang menjadi bek tengah.

Sementara itu, Bhayangkara FC jelas mengusung motivasi tinggi untuk membalas kekalahan pahit 0-1 dari Arema FC. Kekalahan dengan skor serupa juga dialami Madura United saat bersua PSM Makassar pada pekan lalu.

Di lini tengah, Bhayangkara FC diprediksi akan mengandalkan Evan Dimas yang telah kembali dari timnas Indonesia. Mereka juga harus waspada dengan kehadiran mantan pemainnya yang kini berseragam Laskar Sape Kerrab yakni Renan Silva.