Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persela Lamongan vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Nyaris Tumbang

Sabtu, 15 Januari 2022 21:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021-22 antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta, Sabtu (15/01/22). Macan Kemayoran main imbang 1-1. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021-22 antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta, Sabtu (15/01/22). Macan Kemayoran main imbang 1-1.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021-22 antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta, Sabtu (15/01/22). Macan Kemayoran main imbang 1-1.

Bermain di Stadion I Wayan Dipta, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Malik Risaldi membuka keunggulan untuk Persela, lalu dibalas oleh Marko Motta di penghujung laga.

Baru saja kick off babak pertama, kesalahan dari Rohit Chand membuat Jose Wilkson langsung menciptakan peluang, beruntung bola masih membentur tiang gawang.

Selama 20 menit jalannya laga, kedua tim bergantian melayangkan serangan demi serangan, namun tak ada satu pun yang membahayakan dan bersarang ke gawang lawan.

Beberapa kali penggawa Persija melayangkan tendangan, mulai dari Marko Simic, Rohit Chand, Makan Konate, hingga Riko Simanjuntak, masih belum ada yang on target.

Sebaliknya, Malik Risaldi dkk juga dengan mudah mengacak-acak pertahanan Macan Kemayoran, tapi Andritany Ardhiyasa masih sigap mengamankan bentengnya.

Laga ini juga menjadi debut bagi pemain asing Persela Lamongan, Selwan Al Jaberi, tapi tak ada peran yang berarti dari pemain kelahiran Swedia, 30 tahun silam itu.

Sepuluh menit terakhir, Persija Jakarta cukup mendominasi jalannya laga. Umpan satu dua antara Riko dan Konate, masih melenceng dari gawang yang dikawal Abdul Rohim.

Meski Makan Konate tak cukup banyak mendapatkan bola di menit awal, tapi serangan Persija bertumpu padanya jelang turun minum babak pertama. Skor imbang 0-0.