Liga Indonesia

Meski Kalah dari Bali United, Bintang Persib Dapat Pujian Khusus dari Pelatih

Minggu, 16 Januari 2022 00:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© persib.co.id
Meski kalah dari Bali United di lanjutan Liga 1, salah satu bintang Persib Bandung yakni Teja Paku Alam dapat pujian khusus dari sang pelatih. Copyright: © persib.co.id
Meski kalah dari Bali United di lanjutan Liga 1, salah satu bintang Persib Bandung yakni Teja Paku Alam dapat pujian khusus dari sang pelatih.

INDOSPORT.COM – Meski kalah dari Bali United di lanjutan Liga 1, salah satu bintang Persib Bandung yakni Teja Paku Alam dapat pujian khusus dari sang pelatih.

Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, memberikan penilaian positif terhadap penampilan Teja Paku Alam pada pertandingan mengahadapi Bali United di pekan ke-19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/01/22).

Menurut pelatih asal Brasil ini, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali tersebut Teja Paku Alam tampil bagus di bawah mistar gawang Persib.

Meski begitu, pada pertandingan kedua seri keempat kompetisi Liga 1 2021-2022, gawang tim kebanggaan Bobotoh harus kebobolan satu gol melalui sundulan Stefano Lilipaly di menit 38. Hal itu, membuat Persib gagal mengamankan poin.

"Kiper kami bermain dengan baik dengan penyelamatan yang baik pula untuk membantu tim. Memang itu contoh peran besar dari kiper, kiper di klub sebesar Persib. Tapi saya lebih memilih kiper kami sedikit melakukan penyelamatan tapi tim mendapatkan tiga poin," kata Passos.

"Saya juga tidak mau jumawa ketika para penjaga gawang kami menampilkan performa yang terbaik dan saya ingin tim ini meraih kemenangan," ucapnya.

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini menambahkan, pihaknya akan membenahi kekurangan yang ada terutama di posisi penjaga gawang. Agar, kiper yang dimiliki tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal.

Sebagai informasi, setelah menghadapi Bali United, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/01/22).

"Teja menampilkan permainan yang bagus saat melawan Bali, dia tampil konsisten dalam laga tersebut. Tapi kami harus terus melakukan pembenahan supaya lebih baik lagi," ujar Passos.