Liga Indonesia

Liga 1: Diminta Angkat Kaki dari Persija, Angelo Alessio Belum Mau Menyerah

Minggu, 16 Januari 2022 07:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Khairul Imam/Persija
Angelo Alessio masih belum mau menyerah dari kursi pelatih Persija Jakarta meski desakan agar meninggalkan klub Liga 1 tersebut semakin kencang. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Angelo Alessio masih belum mau menyerah dari kursi pelatih Persija Jakarta meski desakan agar meninggalkan klub Liga 1 tersebut semakin kencang.

INDOSPORT.COM – Angelo Alessio masih belum mau menyerah dari kursi pelatih Persija Jakarta meski desakan agar meninggalkan klub Liga 1 tersebut semakin kencang.

Gerakan suara meminta Angelo Alessio out dari pelatih Persija Jakarta memang mengalir deras. Di sosial media, Hastag #AngeloOut memang cukup kencang. Bahkan suporter Persija Jakarta The Jakmania sudah meminta pelatih asal Italia ini untuk angkat kaki.

Rasa kecewa ini muncul karena hasil buruk yang diraih Persija Jakarta di dua laga terakhir Liga 1 2021-2022. Seperti diketahui, Macan Kemayoran ditaklukkan Persipura 1-2 dan yang terbaru bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan.

Namun meski desakan meminta dirinya turun dari pelatih Persija Jakarta semakin deras, Angelo Alessio bergeming. Dia tetap fokus mencari solusi.

"Pertandingan seperti ini harusnya kami bisa menang dan itu yang harusnya ada dalam setiap pemikiran pemain, tapi hari ini kami tidak mampu memaksimalkan keadaan dan hanya mendapat satu poin," kata Alessio dalam konferensi pers pascalaga.

"Kami akan fokus ke depannya, ini tanggung jawab saya untuk mencari komposisi terbaik, solusi terbaik dari pemain-pemain yang baru masuk di putaran kedua," ujarnya menambahkan.