Liga Indonesia

Liga 1: Ingin Menang Lagi Lawan Persiraja, Persipura Tak Mau Sombong

Minggu, 16 Januari 2022 11:14 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga lanjutan seri keempat BRI Liga 1 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (16/01/22). Jelang laga tersebut, Persipura optimistis bisa mendapatkan tiga poin lagi.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengaku persiapan timnya sudah cukup matang. Anak asuhnya ingin menjaga poin untuk bisa mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

Terlebih, Persipura sedang berada di trek positif setelah dalam empat laga terakhir tak pernah menelan kekalahan.

"Persiapan semua pemain kita semua sudah siap untuk laga besok lawan Persiraja Banda Aceh. Kita latihan taktik dan kita lihat siapa yang akan kami turunkan besok," kata Vera kepada awak media dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (15/01/22).

Meski mendapatkan modal berharga setelah menang dari Persija Jakarta, namun Vera tetap meminta timnya untuk selalu mewaspadai Persiraja walau masih berada di posisi juru kunci.

"Pasti itu memotivasi tim kita untuk menang lagi dan kami memulai di putaran kedua ini kita dapat empat poin penting buat kita, kita tahu besok laga berat juga dan kita harus fokus dan kerja maksimal untuk bisa dapat tiga poin lagi," ujar Vera.

"Yang saya lihat pertandingan terakhir mereka (Persiraja) juga tengah berjuang keras dan mau melepaskan diri dari zona degradasi dan tidak ada pertandingan gampang di Liga dan kita harus bekerja keras untuk menang," tambah Vera.