Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1, Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh

Minggu, 16 Januari 2022 19:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan segera berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di laga pekan ke-20 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persipura Jayapura vs Persiraja Jayapura akan dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana pada hari ini, Minggu (16/01/22) pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan teredia di akhir berita ini. 

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Persipura Jayapura lebih unggul dibanding Persiraja Banda Aceh. Persipura kini menduduki peringkat ke-15 dengan perolehan 17 poin.

Sedangkan Persiraja banda Aceh justru tercecer hingga menjadi juru kunci alias peringkat ke-18. Sejauh ini Persiraja baru mengemas enam poin saja dari 19 laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca dari performa tim belakangan ini, Persipura diunggulkan untuk menang. Jika mampu menumbangkan Persiraja, maka tim berjuluk Mutiara Hitam itu bisa merangkak naik ke papan tengah klasemen.

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera menyatakan tim asuhannya memiliki persiapan yang bagus untuk laga ini. Ia juga sudah menganalisis sedikit mengenai pertandingan terakhir Persiraja.

Diketahui pada laga terakhir tersebut, Persiraja Banda Aceh kalah 0-1 dari PSIS Semarang.