Liga Indonesia

Beto Goncalves Jadi Korban Perampokan, Sang Istri Ceritakan Kronologi Kejadian

Selasa, 18 Januari 2022 00:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Beto Goncalves, Roesmalia Dewi menceritakan kronologi raibnya kalung emas milik striker gaek Madura United tersebut.

Beto Goncalves saat ini sedang berada di Pulau Dewata Bali. Dia sedang bersiap untuk tampil dalam laga pekan ke-20 Liga 1 bersama Madura United.

Seperti yang diketahui Madura United akan berlaga kontra PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Selasa (18/1/22) pukul 15.15 WIB. Jelang tampil dalam pertandingan tersebut, Alberto Goncalves mengalami kejadian tak terduga.

Ia menjadi korban perampokan saat sedang berjalan-jalan dengan anaknya menggunakan motor. Kejadian tersebut terjadi pada, Minggu (16/1/22). 

Roesmalia Dewi pun langsung menceritakan kronologi kejadian. Hal itu tertuang dalam postingan di instastory di akun Instagram pribadinya.

"Guys hati-hati yang naik motor malem 2,30 menit yang lalu suami saya kena curi kalung emasnya di kawasan jalan raya basangkasa!!! Puji Tuhan tidak kenapa-napa," tulis Dewi.

Saat sedang mengendarai motor, tiba-tiba ada motor lain yang mendekati Beto Goncalves. Beto sempat mengira motor yang mendekat itu adalah temannya.

Akan tetapi, tak disangka si perampok langsung menarik kalung emas yang dikenakan oleh pemain naturalisasi eks timnas Indonesia tersebut.

"Suami saya mengira motor yang mendekati dia temannya, karena si pencuri memegang dada suami saya lalu menarik kalung sampai baju robek," sambungnya lagi.