Liga Indonesia

Inkonsisten Persija Jakarta di Liga 1, Angelo Alessio Segera Dievaluasi

Senin, 17 Januari 2022 19:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© persija
Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Angelo Alessio. Copyright: © persija
Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persija Jakarta akhirnya bergerak cepat akan hasil inkonsisten yang diraih Andritany Ardhiyasa dan kolega pada ajang Liga 1. Manajemen Macan Kemayoran akan mengevaluasi pelatih Angelo Alessio.

Persija Jakarta memang tampil buruk di beberapa laga terakhir. Tim Macan Kemayoran ditaklukkan 1-2 oleh Persipura Jayapura dan ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan.

Bila berkaca di posisi papan klasemen, Persija Jakarta seharusnya bisa meraih poin penuh. Sebab dua lawan terakhir Persija Jakarta berada di sona bawah klasemen sementara.

Persija Jakarta sendiri sejatinya banyak melakukan perubahan dalam menyongsong putara kedua Liga 1. Dimana mereka mendatangkan tujuh pemain anyar.

Mulai dari Ichsan Kurniawan (gelandang), kemudian menyusul Samuel Christianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), Irfan Jauhari (penyerang sayap), dan terakhir ada Syahrian Abimanyu (gelandang).

Terkait hal ini manajemen Persija Jakarta melalui sang Presiden Mochamad Prapanca sangat geram. Kini mereka akan mengevaluasi kinerja Angelo Alessio sebagai pelatih.

"Sama halnya dengan Jakmania, kami manajemen pun sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh Persija di dua pertandingan terakhir," ucap Prapanca.

“Keresahan kami sama. Harus ada evaluasi demi mengembalikan Persija ke jalur yang tepat untuk mencapai target musim ini," jelasnya.