Liga Indonesia

Liga 1: Pelatih Madura United Belum Sertakan Greg Nwokolo pada Taktikal Kontra PSS

Senin, 17 Januari 2022 19:23 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo belum bisa memperkuat Madura United saat menghadapi PSS Sleman di pekan ke-20 Liga 1, Selasa (18/01/22). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo belum bisa memperkuat Madura United saat menghadapi PSS Sleman di pekan ke-20 Liga 1, Selasa (18/01/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes memastikan belum menyertakan Greg Nwokolo pada taktikal tim saat menghadapi PSS Sleman di pekan ke-20 Liga 1, Selasa (18/01/22).

Dari sejumlah rekrutan baru MU, praktis baru Greg Nwokolo yang belum turun. Padahal, tenaganya sangat dibutuhkan dalam meningkatkan efektivitas lini serang tim di putatan dua Liga 1.

"Saya pikir, Greg Nwokolo belum waktunya untuk turun bertanding. Ini penting, agar publik tahu dan tidak ada salah persepsi tentang Greg," ucap Fabio Lefundes dalam konferensi pers Senin (17/01/22).

Kesiapan kondisi menjadi pertimbangan utama Fabio untuk striker naturalisasi kelahiran Nigeria itu. Sehingga, dia perlu menjalani latihan ekstra untuk bisa tampil dalam kondisi fit.

"Dia masih melalui program khusus perihal kondisinya. Ini wajar, mengingat Greg cukup lama tidak bermain (secara kompetitif)," pelatih kebangsaan Brasil itu menerangkan.