Bursa Transfer

3 Bintang Inter Milan yang Tersingkir Oleh Kedatangan Paulo Dybala dari Juventus

Selasa, 18 Januari 2022 15:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala jadi target Inter Milan seiring kontraknya di Juventus yang habis 6 bulan lagi. Berikut 3 bintang Inter yang tersingkir jika transfer ini terwujud. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala jadi target Inter Milan seiring kontraknya di Juventus yang habis 6 bulan lagi. Berikut 3 bintang Inter yang tersingkir jika transfer ini terwujud.

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala jadi target Inter Milan seiring kontraknya di Juventus yang habis enam bulan lagi. Berikut 3 bintang Inter yang tersingkir jika transfer ini terwujud.

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Juara Liga Italia musim lalu ini disebut berniat membajak Paulo Dybala dari rival mereka, Juventus.

Seperti diketahui, kontrak Dybala bersama Juventus memang akan habis akhir musim ini. Sejauh ini, negosiasi perpanjangan kontrak sang penyerang tak mengalami kemajuan berarti.

Situasi antara Dybala dan Juventus makin memanas setelah bintang asal Argentina itu tak melakukan selebrasi usai mencetak gol saat Biancoeri mengalahkan Udinese akhir pekan kemarin.

Alih-alih, ia malah melontarkan tatapan tajam ke tribun yang berisi petinggi Juventus termasuk Pavel Nedved sang wakil presiden klub.

Hal ini diduga didasari oleh keputusan Juventus yang melakukan sejumlah perubahan dalam kontrak baru Dybala, termasuk penurunan nominal tawaran yang mereka ajukan.

Dybala sendiri menunjukkan kinerja apik musim ini. Sejauh ini ia sudah mencetak 10 gol dan 4 assist dari 21 penampilan di semua kompetisi, yang menjadikannya top skor musim ini.

Situasi inilah yang hendak dimanfaatkan Inter Milan untuk membajak Dybala secara gratis musim panas nanti. Pasalnya, sang penyerang sudah berhak melakukan negosiasi dengan klub lain sejak bulan ini.

Laman Sempre Inter menyebut Inter Milan siap menawari Dybala kontrak 5 tahun dengan gaji 7,5 juta euro per musim.

Kehadiran Dybala akan menjadi nilai plus bagi Inter Milan. Ia diharapkan bisa menjalin kerja sama apik dengan Lautaro Martinez, mengingat keduanya sama-sama berasal dari Argentina.

Gaya bermain keduanya yang berbeda pun akan membuat lini depan Inter Milan yang sejatinya sudah menjadi tim tertajam di Liga Italia musim ini semakin lengkap.

Tak hanya itu, kehadirannya juga membuat Inter Milan mengurangi kekuatan Juventus yang menjadi rival mereka di liga domestik.

Di sisi lain, kehadiran pemain Argentina itu akan menambah kepadatan, yang otomatis mengurangi kesempatan bermain bagi sejumlah pemain. Bukan tidak mungkin, kehadiran Dybala akan memakan korban terdepaknya pemain Inter Milan.

Lantas, siapa saja pemain Nerazzurri yang akan jadi korban jika Paulo Dybala benar-benar datang dari Juventus? Berikut ulasannya.