Liga Inggris

3 Pemain Berpotensi Besar Tinggalkan Arsenal di Januari Ini

Selasa, 18 Januari 2022 21:49 WIB
Editor: Juni Adi
© Neil Hall - Pool/Getty Images
Aksi Pierre-Emerick Aubameyang di laga Liga Inggris Brighton vs Arsenal. Copyright: © Neil Hall - Pool/Getty Images
Aksi Pierre-Emerick Aubameyang di laga Liga Inggris Brighton vs Arsenal.

INDOSPORT.COMArsenal terancam akan kehilangan tiga pemain andalannya, karena potensi untuk pergi pada bursa transfer Januari ini sangat besar.

Bursa transfer musim dingin Januari 2022 masih terus dibuka hingga akhir bulan ini. Sejumlah klub pun berburu pemain baru untuk menambah kekuatan mereka, dalam menghadapi sisa musim ini.

Sayangnya, bursa transfer paruh musim ini tidak hanya dimanfaatkan mendatangkan pemain tapi juga untuk meninggalkan klub. 

Salah satunya yang dialami oleh klub Liga Inggris, Arsenal. Terjadi eksodus beberapa pemain yang mulai tidak kerasan di Emirates Stadium, sehingga memilih untuk mencari klub baru.

Menit bermain yang kurang menjadi alasan banyak pemain untuk pergi. Apalagi mereka juga kalah saing dengan pemain baru yang tampil gacor musim ini. Sebut saja Martin Odegaard, Takehiro Tomiyasu dan Aaron Ramsdale.

Pemain-pemain baru itu membantu mendongkrak performa Arsenal di lapangan. Mereka saat ini mampu menempati posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris.

Lantas pemain-pemana mana saja yang diisukan segera meninggalkan Arsenal pada bursa tranasfer musim dingin ini? Berikut daftarnya.