Bursa Transfer

Striker Arsenal Ogah Main untuk Klub Papan Bawah, Newcastle United Gigit Jari

Senin, 17 Januari 2022 20:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© arsenal.com
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, gigit jari setelah tawaran mereka pada striker Arsenal, Alexandre Lacazette, di bursa transfer ditolak. Copyright: © arsenal.com
Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, gigit jari setelah tawaran mereka pada striker Arsenal, Alexandre Lacazette, di bursa transfer ditolak.

INDOSPORT.COM – Klub sultan Liga Inggris, Newcastle United, gigit jari setelah tawaran mereka pada striker Arsenal, Alexandre Lacazette, di bursa transfer ditolak mentah-mentah.

Bukan oleh Arsenal, tawaran Newcastle United di bursa transfer ditolak mentah-mentah oleh Alexandre Lacazette sendiri.

Laporan dari Football365 menyebutkan jika Lacazette menolak tawaran untuk hengkang dari Arsenal di bursa transfer untuk bergabung bersama Newcastle United.

Padahal Newcastle United dikabarkan telah memberikan tawaran kontrak senilai 6,7 juta pounds per tahun untuk bomber berpaspor Prancis itu.

Nominal gaji tersebut terhitung lumayan besar meskipun tak sebesar dengan yang ia terima di Arsenal saat ini.

Saat ini Lacazette dikabarkan menerima gaji senilai 200 ribu pounds per pekan atau 9,6 juta pounds per tahun. Membuat dirinya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Emirates Stadium.

Sebelum menolak tawaran Newcastle United, Lacazette dikabarkan telah memberikan kode untuk hengkang dari Arsenal di bursa transfer musim dingin ini.