Bursa Transfer

Rencana Megah Arsenal di Bursa Transfer, 7 Bintang Masuk Daftar Incaran

Jumat, 14 Januari 2022 17:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta dikabarkan memiliki rencana megah untuk membangun Arsenal dan telah menyiapkan tujuh nama di bursa transfer. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta dikabarkan memiliki rencana megah untuk membangun Arsenal dan telah menyiapkan tujuh nama di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Mikel Arteta dikabarkan memiliki rencana megah untuk membangun klub Liga Inggris, Arsenal, dan telah menyiapkan tujuh nama di bursa transfer.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Arteta telah menyiapkan tujuh nama untuk didatangkan di bursa transfer paruh musim ini.

Ketujuh nama itu disiapkan untuk memperkuat beberapa sektor yang dirasa oleh Arteta masih menjadi titik kelemahan Arsenal.

Nama-nama pemain incaran Arsenal di bursa transfer itu antara lain adalah Danilo, Bruno Guimares, Youri Tielemans, Arthur Melo, Georginio Wijnaldum, Jonathan David, dan Dusan Vlahovic.

Dari ketujuh nama incaran Arsenal tersebut, lima di antaranya adalah nama-nama pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Kedatangan pemain-pemain tersebut di bursa transfer musim dingin ini akan menjadi tambahan amunisi berarti untuk Arsenal dalam mengarungi paruh kedua Liga Inggris 2021/22.