Bursa Transfer

Bukan Vlahovic, Petinggi Arsenal Kepergok Ketemu dengan Striker Top, Siapa?

Kamis, 13 Januari 2022 10:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Direktur Teknis Arsenal, Eduardo Cesar Daude Gaspar kepergok melakukan pertemuan dengan bomber top yang masuk radar The Gunners. Sosok tersebut bukan Dusan Vlahovic.

Sudah jadi rahasia umum jika Arsenal tengah membuka lowongan striker anyar dalam edisi jendela transfer paruh musim ini.

Situasi tersebut tak lepas dari masa depan Pierre-Emerick Aubameyang yang masih diselimuti tanda tanya. Selain itu, Eddie Nketiah juga hampir pasti meninggalkan Emirates Stadium.

Belum lagi Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe yang diisukan bakal hengkang makin mempersempit pilihan Mikel Arteta di barisan lini depan.

Tak ayal, jika paruh musim ini The Gunners begitu getol membidik striker anyar. Sejumlah nama dihubung-hubungkan dengan Tim Meriam London.

Salah satu yang menyita perhatian adalah Dusan Vlahovic. Penggawa Fiorentina tersebut diisukan segera berlabuh ke London Utara dalam saga transfer musim dingin ini. Selain Vlahovic, juga ada Alexander Isak maupun Dominic Calvert-Lewin.

Tak berhenti disitu, kabar teranyar menyebutkan jika The Gunners mengincar satu striker top lagi. Bahkan, Eduardo Cesar Daude Gaspar kepergok berada di Prancis untuk melakukan pertemuan dengan bomber tersebut dan agennya. Siapa sosok yang dimaksud?