Bursa Transfer

Partey ke Piala Afrika 2021, Arsenal Bidik Jawara Copa Libertadores

Senin, 10 Januari 2022 16:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Klub tradisional Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan tengah membidik jawara Copa Libertadores usai ditinggal Thomas Partey ke Piala Afrika 2021. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Klub tradisional Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan tengah membidik jawara Copa Libertadores usai ditinggal Thomas Partey ke Piala Afrika 2021.

INDOSPORT.COM – Klub tradisional Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan tengah membidik jawara Copa Libertadores usai ditinggal Thomas Partey ke Piala Afrika 2021.

Arsenal dikabarkan membidik Danilo, penggawa Palmeiras kala menjuarai Copa Libertadores 2021, sebagai calon pengganti Thomas Partey yang harus terbang ke Kamerun untuk tampil bersama Ghana di Piala Afrika.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Mikel Arteta tertarik dengan potensi Arsenal mendapatkan Danilo mengingat mereka tak memiliki gelandang berkualitas sepeninggal Partey ke Piala Afrika 2021.

Tak hanya sebagai solusi jangka pendek, Danilo dikabarkan juga bisa menjadi investasi masa depan Arsenal mengingat usianya yang baru menginjak 20 tahun.

Dengan usia yang masih 20 tahun, Danilo mempunyai beberapa tahun lagi sebelum ia bisa mencapai puncak performanya bersama Arsenal.

Untuk mendatangkan Danilo dari Palmeiras di bursa transfer ini, Arsenal setidaknya harus merogoh kocek senilai 18 juta euro.