Bursa Transfer

Jor-joran di Bursa Transfer, Newcastle United Bikin Arsenal Kelabakan

Rabu, 5 Januari 2022 11:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Usai mengamankan Kieran Trippier, Newcastle United bakal jor-joran dalam jendela transfer paruh musim dengan mengangkut empat bintang. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Usai mengamankan Kieran Trippier, Newcastle United bakal jor-joran dalam jendela transfer paruh musim dengan mengangkut empat bintang.

INDOSPORT.COM - Newcastle United tampaknya bakal jor-joran dalam jendela transfer paruh musim ini. Bagaimana tidak, usai mengamankan Kieran Trippier, The Magpies ingin angkut epmat bintang lain termasuk Pierre-Emerick Aubameyang.

Berstatus sebagai klub sultan Liga Inggris, Newcastle memang tak akan kesulitan menggelontorkan dana besar demi pemain incarannya.

Kieran Trippier misalnya, meski sudah lama dikait-kaitkan dengan Mancheseter United namun The Magpies akhirnya keluar sebagai pemenang untuk mendaratkan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Situasi tersebut tak lepas dari gaji tinggi yang diterima Trippier. Di St James Parl, eks Tottenham Hotspur tersebut mendapat bayaran  hingga 9 juta euro alias menyentuh Rp145 Miliar per musim.

Tak ayal jika Newcastle United akhirnya sukses menikung Trippier dari genggaman Manchester United. Seperti yang sudah diprediksi banyak orang, Trippier bukan satu-satunya nama yang bakal merapat ke Newcastle United paruh musim ini.

Setidaknya ada empat pemain yang bakal digaet The Magpies dalam waktu dekat. Sialnya bagi Arsenal, keempat pemain yang diicar Newcastle United merupakan penggawa The Gunners, termasuk Pierre-Emerick Aubameyang. Siapa saja mereka?