Bursa Transfer

Henry Bantu Arsenal Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Bintang LaLiga

Selasa, 4 Januari 2022 18:06 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Thanassis Stavrakis/Getty Images
Bintang Real Sociedad, Alexander Isak yang diincar Arsenal dan Barcelona. Copyright: © Thanassis Stavrakis/Getty Images
Bintang Real Sociedad, Alexander Isak yang diincar Arsenal dan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Arsenal dan Barcelona sama-sama dikaitkan dengan kepindahan striker klub LaLiga, Real Sociedad, Alexander Isak, pada bursa transfer Januari 2022. Namun, The Gunners tampaknya lebih diunggulkan dalam perburuan ini karena faktor sosok Thierry Henry.

Arsenal sedang memburu striker untuk memperkuat lini depannya di tengah krisis striker di dalam skuad asuhan Mikel Arteta tersebut.

Menurut laporan dari El Nacional, Real Sociedad tidak ingin menjual striker itu ke rival mereka, Barcelona. Sociedad lebih suka menjualnya ke klub di luar LaLiga.

Sumber dari yang sama juga menyebutkan, bahwa Arsenal sangat menginginkan sang striker dan bersedia melayangkan tawaran untuk Isak.

Kecintaan Arsenal pada Isak rupanya tak bertepuk sebelah tangan, terbukti saat pemain berusia 22 tahun itu berbicara tentang legenda Arsenal, Thierry Henry.

"Saya memiliki banyak pemain sepak bola yang saya kagumi dan saya ambil banyak ilmu darinya. Tetapi jika saya harus menyebutkan satu nama, saya akan mengatakan Thierry Henry, saya sangat menyukainya sejak kecil dan untuk selamanya. Saya banyak meniru cara bermainnya karena kualitasnya yang istimewa,” ucap Alexander Isak.