Bursa Transfer

Demi Bajak Incaran Arsenal, Tottenham Hotspur Tumbalkan 2 Bintangnya ke Juventus

Sabtu, 1 Januari 2022 20:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Tottenham Hotspur siap menumbalkan dua bintangnya ke Juventus demi menikung Dejan Kulusevski dari genggaman Arsenal. Copyright: © Daniele Badolato-Juventus FC/Getty Images
Tottenham Hotspur siap menumbalkan dua bintangnya ke Juventus demi menikung Dejan Kulusevski dari genggaman Arsenal.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur siap menumbalkan dua bintangnya ke Juventus demi menikung Dejan Kulusevski dari genggaman Arsenal.

Sudah jadi rahasia umum jika nama Dejan Kulusevski dikait-kaitkan dengan The Gunners dalam jendela transfer musim dingin ini.

Kedatangannya di Emirates Stadium diproyeksikan untuk menambah daya gedor Tim Meriam London. Mikel Arteta selaku juru kemudi Arsenal pun dikabarkan turun langsung untuk mensukseskan operasi tersebut.

Eks tangan kanan Pep Guardiola itu mendesak klub untuk segera mengamankan tanda tangan penyerang berpaspor Swedia itu.

Kulusevski yang punya kualias ofensif dan bisa bermain di banyak posisi menjadi profil yang seksi bagi The Gunners. Terlebih di usianya yang masih 21 tahun, ia punya prospek menjanjikan dan sesuai dengan kebijakan transfer yang dianut Tim Meriam London.

Apesnya bagi Arsenal, rival abadi mereka yakni Tottenham Hotspur rupanya ikut nimbrung dalam perburuan Kulusevski. The Lilywhites bahkan sudah melakukan menuver dengan menyodorkan dua bintangnya ke Juventus sebagai pelicin kesepakatan.