Bursa Transfer

Gara-gara 'Ulah' Simeone, Transfer Morata ke Barcelona Pupus Seketika

Sabtu, 1 Januari 2022 17:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© MB Media/Getty Images
Transfer Alvaro Morata dari Juventus ke Barcelona terancam pupus seketika lantaran ulah sosok pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Copyright: © MB Media/Getty Images
Transfer Alvaro Morata dari Juventus ke Barcelona terancam pupus seketika lantaran ulah sosok pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

INDOSPORT.COM - Transfer Alvaro Morata dari Juventus ke Barcelona terancam pupus seketika lantaran ulah sosok Diego Simeone.

Belakangan ini, nama Alvaro Morata memang tengah dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Eks Real Madrid tersebut dibidik untuk mengatasi krisis pemain depan yang mendera Tim Catalan.

Kepergian Sergio Aguero, serta tumbangnya Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite memaksa Xavi Hernandez wajib mendaratkan bomber anyar.

Sejatinya, Blaugrana masih memiliki sosok Ousmane Dembele, Luuk de Jong dan Philippe Coutinho. Akan tetapi masa depan ketiganya di Camp Nou telah buram dan diisukan bakal dilego dalam waktu dekat.

Tak pelak jika Barcelona berniat mendaratkan Morata pada saga transfer paruh musim ini. Gayung pun bersambut, kabarnya pemain berusia 29 tahun tersebut sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk membela panji Barcelona. Menurut rumor yang berkembang, Morata bakal diikat di Camp Nou dengan kesepakatan kontrak hingga 18 bulan kedepan.

Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya tak memberi restu Morata untuk bergabung ke Barcelona.