Bursa Transfer

Bursa Transfer: Pasien BPJS Barcelona Sepakat Gabung Juventus

Jumat, 31 Desember 2021 20:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tim Clayton/GettyImages
Pasien BPJS Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan sepakat bergabung dengan Juventus jelang dibukanya bursa transfer mendatang. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Pasien BPJS Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan sepakat bergabung dengan Juventus jelang dibukanya bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Pasien BPJS Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan sepakat bergabung dengan Juventus jelang dibukanya bursa transfer mendatang.

Masa depan Dembele di Barcelona akhirnya menemui titik terang setelah bintang Prancis itu kabarnya tak lagi diperpanjang kontraknya oleh Blaugrana.

Barcelona tak lagi memperpanjang kontrak pasien BPJS-nya tersebut karena permintaan gaji selangitnya tak mampu dipenuhi manajemen.

Keputusan Barcelona untuk tak lagi memperpanjang kontrak Dembele membuat eks Borussia Dortmund itu kabarnya langsung mencari pelabuhan anyar di akhir masa kontraknya.

Laporan dari Diario Sport menyebutkan jika situasi yang dialami Dembele di Barcelona itu membuat dirinya dikabarkan telah sepakat untuk merapat ke Juventus.

Dembele melalui agennya dikabarkan telah setuju dengan penawaran yang mereka terima dari Juventus untuk bergabung usai kontraknya habis di bursa transfer akhir musim 2021/22 nanti.