Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Barcelona Bidik Donnarumma untuk Gantikan Ter Stegen

Kamis, 30 Desember 2021 16:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona merencanakan kejutan besar dalam jendela transfer musim panas mendatang. Menurut rumor yang berembus, Tim Catalan berambisi membajak Gianluigi Donnarumma untuk menggantikan Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona memang digosipkan bakal menendang Marc-Andre ter Stegen dalam waktu dekat. Penyebabnya yakni penurunan penampilannya dalam dua musim terakhir.

Kiper yang diboyong dari Borussia Monchengladbach tersebut itu pun masuk dalam daftar jual pemain Tim Catalan. Jika ada klub yang berminat menebus Ter Stegen, Barcelona tak akan menghambat kepergiannya.

Los Cules memang seolah sudah siap kehilangan Ter Stegen. Pasalnya, Barcelona pun sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan peran Ter Stegen.

Tercacat setidaknya ada 5 nama yang diisukan masuk dalam kantong managemen Barcelona. Mereka adalah Unai Simon, Illan Meslier, Andre Onana, Koen Casteel dan Bartlomiej Dragowski.

Tak hanya kelima nama tersebut, kabar paling gres menyebutkan jika Los Cules siap membajak kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma.