Bursa Transfer

Usai Datangkan Ferran Torres, Barcelona Boyong Wonderkid Anyar

Kamis, 30 Desember 2021 03:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Valencia CF
Pemain muda asal Spanyol, Fabio Blanco. Copyright: © Valencia CF
Pemain muda asal Spanyol, Fabio Blanco.

INDOSPORT.COM – Aktivitas di bursa transfer musim dingin untuk Barcelona tak terhenti di Ferran Torres saja. Teranyar, Blaugrana dilaporkan segera mendatangkan Fabio Blanco.

Dilaporkan oleh Football Espana, Barcelona akan segera merampungkan transfer pemain berusia 17 tahun tersebut di Januari 2022 mendatang.

Barcelona mendatangkan Fabio Blanco dari klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt. Padahal ia baru bergabung di awal musim dari Valencia.

Kabar ini tiba sesaat setelah Barcelona merampungkan transfer Ferran Torres. Diyakini penandatangan Fabio Blanco sendiri atas keinginan Xavi Hernandez.

Namun Fabio Blanco nantinya takkan serta merta masuk tim utama. Barcelona memilih untuk menaruhnya ke tim B atau tim muda.

Meski demikian, Xavi telah mengindikasikan bahwa dirinya akan menggunakan para pemain muda andai mereka mampu membuktikan diri selama berlatih.

Fabio Blanco sendiri dilaporkan akan menandatangani kontrak hingga 2024 bersama Barcelona. Sebelumnya ia sempat menjadi incaran Real Madrid beberapa waktu lalu.