Liga Spanyol

Sudah Sepakat, 3 Pemain Barcelona yang Tergusur Kedatangan Alvaro Morata dari Juventus

Sabtu, 1 Januari 2022 15:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Barcelona segera punya penyerang baru usai raih kesepakatan pribadi dengan Alvaro Morata. Berikut 3 pemain yang akan jadi korban kedatangan si bintang Juventus.

Tampil jeblok musim ini meski sudah berganti pelatih dari Ronald Koeman ke Xavi Hernandez, Barcelona berbenah serius di bursa transfer musim dingin pada Januari ini.

Blaugrana bahkan sudah mendatangkan pemain baru usai memboyong Ferran Torres dari Manchester City, dengan banderol 55 juta euro usai mendapatkan pinjaman dana dari bank investasi.

Namun, rencana belanja Barcelona belum berhenti di situ. Mereka masih berniat menambah kekuatan di lini depan, seiring buruknya ketajaman mereka musim ini.

Satu nama yang disebut bakal segera merapat adalah eks Real Madrid, Alvaro Morata, yang kini membela Juventus. Dilansir Football Italia, Blaugrana sudah mencapai kesepakan pribadi dengan sang penyerang untuk kontrak berdurasi 18 bulan.

Lebih lanjut, Barcelona kini tinggal mencapai kesepakatan dengan Juventus agar kepindahan Morata ke Camp Nou bisa terwujud.

Morata sendiri saat ini bermain di Juventus dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Namun, torehan 7 gol dari 23 penampilannya musim ini tak cukup untuk meyakinkan Massimiliano Allegri untuk mempermanenkannya.

Juventus pun kini disebut tengah memburu penyerang baru di bursa transfer Januari dengan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dan Mauro Icardi (PSG) sebagai kandidat, dan siap melepas Morata jika sukses memboyong penyerang baru.

Dengan pengalamannya membela berbagai klub besar Eropa mulai dari Real Madrid, Chelsea, hingga Juventus, Morata diharapkan bisa menambah daya dobrak Barcelona.

Di sisi lain kehadiran Morata setelah sebelumnya Ferran Torres sudah lebih dulu bergabung jelas akan menambah penuh skuat Barcelona, dan memakan korban dengan tersingkirnya sejumlah pemain.

Berikut ini 3 pemain Blaugrana yang akan terdepak jika Alvaro Morata benar-benar bergabung dari Juventus di bursa transfer Januari.