Bursa Transfer

Dibuang Barcelona, Coutinho Jadi Bidikan Utama Juara Copa Libertadores

Sabtu, 1 Januari 2022 03:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @FCBarcelona
Dibuang oleh Barcelona, Philippe Coutinho, jadi target bidikan juara Copa Libertadores 2021, Flamengo, di bursa transfer. Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Dibuang oleh Barcelona, Philippe Coutinho, jadi target bidikan juara Copa Libertadores 2021, Flamengo, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Dibuang oleh Barcelona, Philippe Coutinho, jadi target bidikan juara Copa Libertadores 2021, Flamengo, di bursa transfer.

Coutinho menjadi target bidikan Flamengo, jawara Copa Libertadores 2021, di bursa transfer mendatang usai tak lagi diinginkan oleh Barcelona.

Laporan dari Diario Sport menyebutkan jika Coutinho menjadi target bidikan Flamengo usai dipaksa hengkang dari Barcelona di bursa transfer mendatang.

Barcelona ingin menendang Coutinho mengingat gaji yang ia miliki menjadi beban keuangan tim. Keinginan tersebut tak bertepuk sebelah tangan mengingat Flamengo secara terang-terangan berminat mendatangkannya di bursa transfer.

Di sisi lain Coutinho juga berniat hengkang dari Barcelona secepatnya. Eks Inter Milan dan Liverpool itu dikabarkan ingin menuju tim yang memberikan waktu bermain untuknya demi satu tempat di skuat Brasil jelang Piala Dunia 2022.

Sejauh ini Coutinho tercatat baru tampil dalam 16 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi sepanjang musim 2021/22.