Bursa Transfer

Maruk! Barcelona Bidik Palang Pintu Andalan Man City di Bursa Transfer

Sabtu, 1 Januari 2022 03:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© 90min
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik merekrut salah satu palang pintu andalan Manchester City, Aymeric Laporte, di bursa transfer. Copyright: © 90min
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik merekrut salah satu palang pintu andalan Manchester City, Aymeric Laporte, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tertarik merekrut salah satu palang pintu andalan Manchester City, Aymeric Laporte, di bursa transfer.

Tak cukup mendatangkan Ferran Torres, Barcelona kembali berkeinginan membajak Laporte dari Manchester City di bursa transfer mendatang.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Laporte menjadi target buruan terbaru Barcelona jelang dibukanya bursa transfer musim dingin.

Barcelona dikabarkan siap menampung Laporte yang gusar karena posisinya di jantung pertahanan Manchester City digusur oleh John Stones.

Kabarnya, Barcelona berencana ingin menduetkan Aymeric Laporte dan Eric Garcia sebagai tandem di jantung pertahanan mereka.

Untuk mendatangkan Laporte dari Manchester City di bursa transfer, Barcelona dikabarkan membutuhkan dana tak sedikit mengingat reputasinya sebagai salah satu bek terbaik di Liga Inggris.