Bursa Transfer

Bursa Transfer: Barcelona Tak Sopan, Juventus Ogah Lepas Alvaro Morata

Selasa, 4 Januari 2022 15:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan ogah melepas Alvaro Morata (tengah) ke Barcelona di bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan ogah melepas Alvaro Morata (tengah) ke Barcelona di bursa transfer musim dingin ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan ogah melepas Alvaro Morata ke Barcelona di bursa transfer musim dingin ini.

Ketidakmauan Juventus untuk melepas Morata kabarnya karena Barcelona bertindak kurang sopan dalam melakukan lobi-lobi terhadap jebolan Real Madrid itu di bursa transfer.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Juventus merasa terganggu pada usaha yang Barcelona lakukan untuk mendapatkan Alvaro Morata di bursa transfer paruh musim ini.

Sakin kesalnya Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan siap melakukan segala cara untuk memblok transfer Morata ke Barcelona.

Kabarnya, Morata telah sepakat untuk cabut dari Juventus dan merapat ke Barcelona lewat skema transfer pinjaman selama 18 bulan.

Namun Juventus hingga tulisan ini selesai dibuat tak rela melihat Morata hengkang ke Barcelona di bursa transfer paruh musim 2021/22.

Juventus sendiri dikabarkan rela melepas Morata ke Barcelona asalkan mereka terlebih dahulu mendapatkan kesempatan untuk mencari penggantinya. Namun dana transfer Juventus yang mepet besar kemungkinan membuat mereka tak bakal mendapatkan sosok pengganti di bursa transfer musim dingin ini.