Bursa Transfer

Vlahovic Gagal, Arsenal Bidik Striker Klub Rival di Bursa Transfer

Minggu, 9 Januari 2022 15:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Visionhaus/Getty Images
Jika gagal dapatkan Dusan Vlahovic, Arsenal dikabarkan bakal membajak Ollie Watkins, bomber Aston Villa, di bursa transfer. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Jika gagal dapatkan Dusan Vlahovic, Arsenal dikabarkan bakal membajak Ollie Watkins, bomber Aston Villa, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Jika gagal dapatkan Dusan Vlahovic, Arsenal dikabarkan bakal membajak Ollie Watkins, bomber Aston Villa, di bursa transfer.

Arsenal dikabarkan bakal mengejar tanda tangan Watkins andaikata mereka gagal mendapatkan jasa Vlahovic di bursa transfer ini.

Usaha Arsenal untuk mencari ujung tombak di lini depan membuat mereka nekat membajak Watkins dari Aston Villa yang notabene rival mereka di Liga Inggris.

Untuk mendapatkan Watkins dari Aston Villa di bursa transfer, Arsenal diyakini harus merogoh kocek senilai setidaknya 31,5 juta pounds.

Watkins sendiri menyatakan siap merapat ke Arsenal dan menegaskan jika dirinya selalu bermimpi untuk bisa bermain dengan The Gunners.

Kedatangan Watkins diharapkan bisa mengakhiri pencarian ujung tombak Arsenal dalam beberapa kesempatan bursa transfer terakhir.