Bursa Transfer

Pisah Jalan dengan Inter Milan, Ivan Perisic Bakal Berlabuh ke Arsenal

Senin, 10 Januari 2022 13:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS
Teka-teki klub mana yang dituju Ivan Perisic usai meninggalkan Inter Milan akhirnya terjawab. Copyright: © REUTERS
Teka-teki klub mana yang dituju Ivan Perisic usai meninggalkan Inter Milan akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang dituju Ivan Perisic usai meninggalkan Inter Milan akhirnya terjawab. Bukan ke Tottenham Hotspur, winger berusia 32 tahun tersebut bakal membela Arsenal.

Hingga detik ini, masa depan Ivan Perisic bersama La Beneamata masih diselimuti tanda tanya. Pasalnya, ia belum juga meneken kontrak anyar, padahal masa baktinya di Giuseppe Meazza bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Faktor tingginya gaji eks Bayern Munchen tersebut disinyalir jadi alasan kuat mengapa Inter Milan masih pikir-pikir untuk memperpanjang kontrak Perisic.

Total ia menerima gaji sebesar 5 juta Euro per musim alias setara dengan Rp83 Miliar. Nama Perisic pun masuk dalam daftar pemain dengan pendapatan terbesar di klub.

Selain itu, managemen La Beneamata sendiri memang tengah getol untuk membangun skuat yang bisa menjadi proyek jangka panjang klub.

Jika memaksa memperpanjang kontrak Perisic artinya Inter Milan tidak sejalan dengan komitmen mereka yang ingin membuat usia rata-rata skuat lebih muda.

Tak ayal jika Inter Milan kemungkinan besar akan membiarkannya hengkang gratisan akhir musim ini. Lantas, usai meninggalkan I Nerazzurri klub mana yang dituju Perisic?.

Usut punya usut pemain berpaspor Serbia tersebut tak akan reuni dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur. Kabar teranyar menyebutkan jika Perisic menuju Emirates Stadium markas Tim Meriam London, Arsenal.