Bursa Transfer

Termasuk Juventus dan Arsenal, 5 Transfer Kejutan yang Bakal Guncang Bursa Transfer Januari 2022

Jumat, 14 Januari 2022 09:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Berikut 5 transfer kejutan yang bisa guncangkan bursa transfer Januari 2022, di mana melibatkan dua tim apan atas, Juventus dan Arsenal. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Berikut 5 transfer kejutan yang bisa guncangkan bursa transfer Januari 2022, di mana melibatkan dua tim apan atas, Juventus dan Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut lima transfer kejutan yang bisa guncangkan bursa transfer Januari 2022, di mana melibatkan dua tim apan atas, Juventus dan Arsenal.

Di Januari 2022 ini, klub-klub Eropa tengah disibukkan dengan urusan jual beli pemain. Hanya saja, sejauh ini geliat transfer masih belum begitu terasa.

Namun, rumor-rumor terus berkembang dan menjadi santapan setiap hari, yang membuat bisa saja setiap tim melakukan pergerakan tak terduga dan membuat kejutan.

Sejauh ini hanya kepindahan Philippe Coutinho ke Aston Villa saja yang mampu mengguncang jagat transfer musim dingin Januari 2022.

Coutinho bergabung Aston Villa dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/22. Selain itu, The Villans menjadi tim yang aktif karena masih berburu banyak pemain lagi.

Melihat keaktifan Aston Villa, beberapa tim utamanya dari Inggris tak mau berdiam diri dan terus mencoba mendatangkan buruan-buruannya di Januari ini.

Untuk itu, mari melihat kemungkinan lima transfer kejutan yang bisa mengguncangkan bursa transfer musim dingin di Januari 2022 ini yang turut melibatkan Juventus dan Arsenal.