Liga Inggris

Diganjar Penghargaan Spesial FIFA, Ronaldo Singgung Manchester United

Selasa, 18 Januari 2022 14:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo membahas Manchester United usai dirinya meraih penghargaan spesial FIFA. 

Cristiano Ronaldo sedianya tidak masuk dalam nominasi 3 pemain terbaik di dunia versi FIFA 2021. Namun, di Malam Penghargaan FIFA 2021 itu, Cristiano Ronaldo dapat semringah lantaran ikut kebagian gelar spesial.

Pesepak bola bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu meraih penghargaan spesial dari FIFA, yakni ‘The Best FIFA Special Awards.’

Penghargaan tersebut diberikan kepada Cristiano Ronaldo atas keberhasilannya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di level internasional.

Ya, sejak September 2021, pesepak bola bernomor punggung 7 tersebut dinyatakan sah menjadi pemain tersubur di level internasional dengan raihan 115 gol.

Usai meraih gelar prestisius dari FIFA, Cristiano Ronaldo langsung menunjukkan kebahagiaannya dengan mengunggah potret di Instagram. 

Mantan pemain Real Madrid itu tampak gagah dengan jas abu-abu model kimono dengan inner kaos turtle neck hitam. Cristiano Ronaldo tersenyum sambil memegang trofi ‘The Best FIFA Special Awards.’

"Memenangkan penghargaan spesial dari FIFA adalah sebuah kehormatan yang luar biasa. Bagi saya ini adalah puncak pencapaian individu dalam mewakili negara saya tercinta (Portugal)," tulis Cristiano Ronaldo pada keterangan unggahannya.