Bola Internasional

Piala AFC: Jumpa Klub Malaysia dan Filipina, Bali United Ingin Buru-buru Main

Selasa, 18 Januari 2022 11:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perayaan gol para pemain Bali United ke gawang Persita Tangerang. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Perayaan gol para pemain Bali United ke gawang Persita Tangerang. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United merasa tertantang begitu mengetahui segrup dengan wakil Malaysia dan Filipina di Piala AFC 2022. Masih ada banyak waktu bagi Serdadu Tridatu mempersiapkan diri dengan maksimal.

Pembagian grup Piala AFC 2022 sudah dilakukan pada Senin (17/1/22), di saat Bali United sedang meladeni Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. 

Hasil drawing mempertemukan Bali United dengan Kaya FC Iloilo asal Filipina, Kedah Darul Aman dari Malaysia, dan satu pemenang laga playoff zona Asia Tenggara.

Bukan grup mudah tentunya. Wakil Malaysia dan Filipina punya sejarah bagus dalam setiap keikutsertaan di Piala AFC 2022. Bali United siap membuktikan kualitas.

"Mereka adalah langganan di AFC. Buat kami semua ini menjadi tantangan. Tidak ada masalah," kata pelatih fisik Bali United, Yogi Nugraha, saat ditemui di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (17/1/22) semalam.

Bali United berharap bisa memberikan prestasi maksimal pada Piala AFC 2022. Saat ini, seluruh klub masih menunggu keputusan federasi sepak bola Asia, AFC, terkait venue tiga grup zona Asia Tenggara.