Liga Indonesia

Sumbang 4 Pemain, Arema FC Bangga Produk Akademinya Dipanggil Timnas Indonesia

Selasa, 18 Januari 2022 21:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC segera melepas empat pemainnya setelah dipanggil Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday mulai 19 hingga 26 Januari 2022 mendatang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC segera melepas empat pemainnya setelah dipanggil Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday mulai 19 hingga 26 Januari 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Arema FC segera melepas empat pemainnya, setelah dipanggil Timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday mulai 19 hingga 26 Januari 2022 mendatang.

Selama periode itu, Skuad Garuda memang diagendakan menjalani Training Center. Termasuk di dalamnya terdapat dua jadwal friendly game menghadapi Timor Leste di Bali.

"Arema FC kembali mendapatkan kepercayaan dengan menyumbang pemain ke timnas. Ada empat pemain, salah satunya debutan musim ini," ujar Media Officer klub, Sudarmaji melalui rilis Selasa (18/01/22).

Pemain debutan yang dimaksud adalah Achmad Figo Ramadani. Figo, tak lain adalah bek masa depan Arema FC yang sekaligus produk akademi klub.

Sedangkan tiga nama lain sudah hilir mudik pada proyeksi Shin Tae-yong. Mereka adalah Rizky Dwi Febrianto dan Dedik Setiawan yang tampil di Piala AFF, serta Muhammad Rafli.