Liga Indonesia

Top Skor Liga 1 Hari Ini: Mandul Lagi, Spaso Ketar-ketir di Puncak

Selasa, 18 Januari 2022 03:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Top Skor Liga 1 Hari Ini: Mandul, Spaso Ketar-ketir di Puncak. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Top Skor Liga 1 Hari Ini: Mandul, Spaso Ketar-ketir di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara pekan ke-20 Liga 1 musim 2021-2022, di mana bomber Bali United yakni Ilija Spasojevic alias Spaso sedang ketar-ketir di puncak.

Spaso kembali mandul saat dijadikan tulang puggung lini depan Bali United di pekan ke-20 Liga 1. Saat bersua Persita Tangerang pada Senin (17/01/22) malam WIB, skuat Serdadu Tridatu menang 2-0 lewat gol Privat Mbarga dan Muhammad Rahmat.

Bermain sejak menit awal, Spaso selalu mendapatkan pengalawan ketat barisan belakang Pendekar Cisadane. Hal itu membuatnya kemudian harus diganti pada menit ke-70.

Ini menjadi pukulan keras bagi Spaso karena ia sudah gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir. Meski masih berada di puncak daftar top skor Liga 1, namun ia rawan digusur oleh tiga tiga pesaingnya.

Youssef Ezzejjari (Persik Kediri), Ciro Alves (Tira Persikabo) dan Marko Simic (Persija Jakarta) sedang bersaing ketat untuk bisa mengambil alih puncak daftar top skor.

Terlebih. Youssef Ezzejjari dan Ciro Alves yang hanya memiliki selisih satu gol saja dengan Spaso. Ketiga pemain tersebut akan bertanding pada hari ini atau Selasa (18/01/22)

Untuk melihat daftar top skor sementara pekan ke-20 Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini