Liga Indonesia

Bayu Mohamad Fiqri Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Reaksi Pelatih Persib

Rabu, 19 Januari 2022 19:49 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Match Day akan dilangsungkan bulan ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Pemanggilan Bayu Mohamad Fiqri ke Timnas Indonesia, membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts, merasa senang. Pasalnya, dengan begitu Bayu akan mendapatkan banyak pengalaman untuk karirnya sebagai pesepakbola, selain itu diharapkan bisa diterapkan saat kembali ke klub.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, bergabung dengan Timnas merupakan cita-cita seluruh pesepakbola, sehingga sebagai pelatih Robert Rene memberikan dukungan kepada Bayu Mohamad Fiqri.

Bayu sendiri di kompetisi Liga 1 2021-2022, tampil pada 10 pertandingan dan mengumpulkan 632 menit bermain. Salah satu laga yang dijalaninya, yakni saat pekan ke-20 mengahadapi Borneo FC, Selasa (18/01/22).

"Ya kami senang karena Bayu dipanggil timnas dan Bayu juga di laga ini mendapat kesempatan bermain," ucap Robert Alberts.