Lewandowski Jadi Pemain Terbaik FIFA, Sang Istri Langsung Berjoget Bahagia

Rabu, 19 Januari 2022 07:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© bellazon.com
Anna Lewandowska, istri dari Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen. Copyright: © bellazon.com
Anna Lewandowska, istri dari Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Istri Robert Lewandowski, Anna Lewandowska, langsung berjoget bahagia usai suaminya meraih penghargaan pelatih terbaik FIFA.

Robert Lewandowski berhasil mengalahkan sejumlah pemain top dunia seperti Lionel Messi dan Mohamed Salah dalam perebutan trofi pemain terbaik FIFA 2021.

Trofi tersebut diterima oleh Lewandowski dalam malam penganugerahan The Best FIFA Awards yang dilangsungkan di Zurich, Swiss, pada, Selasa (18/01/22).

Tentunya penghargaan itu sangat berarti bagi pemain Bayern Munchen tersebut. Ini adalah trofi kedua yang disabet Robert Lewandowski secara berturut-turut menjadi pemain terbaik FIFA.

Lewandowski sukses menunjukkan performa terbaiknya meskipun umurnya sudah memasuki 33 tahun. Sontak prestasi itu membuat Anna Lewandowska ikut merasa bangga atas pencapaian suaminya.

Anna turut menemani sang suami dalam acara penghargaan tersebut. Pasangan romantis itu kemudian berjoget bahagia dalam perjalanan pulang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝗔𝗻𝗻𝗮 𝗟𝗲𝘄𝗮𝗻𝗱𝗼𝘄𝘀𝗸𝗮 (@annalewandowskahpba)

Hal itu diketahui dari postinga di instastory Instagram yang diunggah di akun Anna Lewandowska. Anna juga menuliskan pesan romantis untuk sang suami tercinta.

"Cintaku @_rl9 ! Anda melakukannya! Selamat telah memenangkan penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA. Saya tahu seberapa keras Anda bekerja untuk mencapai impian Anda! Bagus sekali, aku sangat bangga padamu," tulis WAGs Bayern Munchen tersebut.